Hutan Bambu Keputih

Ditulis oleh Shintya Iftitah Dzikrullah
Hai Traveler!

Masih berbicang-bincang mengenai tourism place yang ada di kota Surabaya nih. Surabaya kerap kali di jadikan sebagai kota tujuan bagi para traveler atau para wisatawan dari berbagai daerah. 
Bagaimana tidak, kota metropolitan yang kaya akan destinasi keren ini memiliki pesona yang begitu memukau para wisatawan. 

Kali ini kita akan membahas salah satu destinasi wisata di Surabaya yang nggak perlu ngeluarin banyak budget tapi mampu memenuhi kebutuhan traveling kita. Salah satu contohnya adalah Hutan Bambu Keputih. Yang beralamat di Jl. Raya Marina Asri, Keputih, Kec. Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur. Lagi-lagi untuk biaya tiket masuknya gratis temen-temen.

Hutan Bambu Keputih ini menghidangkan pesona pemandangan tanaman bambu yang begitu luar biasa. Koleksi tanaman bambu yang membuat suasana semakin asri dan rindang telah berhasil membuat nyaman para pengunjung.

Nuansa alami yang dihidangkan Hutan Bambu Keputih ini menjadi daya tarik tersendiri bagi taman bambu ini. Seringkali di jadikan oleh para wisatawan sebagai tempat untuk berburu foto atau hunting.
Selain itu banyak orang yang menjadikan tempat ini sebagai objek pemotretan foto prewedding, foto keluarga, bahkan juga banyak para pelajar yang mengabadikan foto kebersamaan dengan teman sekelas atau seangkatannya di Kebun Bambu Keputih ini.



Selain menghidangkan keindahan alam, di bagian lain dari Hutan Keputih ini juga terdapat taman bermain bagi anak-anak seperti, ayunan, jungkat jungkit, dan beberapa media bermain lainnya. Selain taman bermain juga terdapat juga taman bunga yang disertai dengan pepohonan rindang sehingga cocok dijadikan sebagai tempat beristirahat dan juga bersantai.

Berbagai macam aktifitas juga dapat kita lakukan di tempat ini, seperti jogging, berolahraga, bahkan tak jarang banyak orang yang menjadikan Hutan Bambu Keputih sebagai tempat piknik bersama keluarga.

Bagi kalian pecinta kuliner, tenang saja. Di sekitar area Hutan Bambu Keputih juga terdapat banyak para pedangang yang menghadirkan jajanan pinggir jalan seperti pentol, es degan, es kopyor dan berbagai macam jajanan nikmat lainnya.

Cocok banget buat kalian yang sedang di tengah perjalanan, sambil melepas penat dan lelah mampir dulu di Hutan Bambu Keputih ini. Selain dapat dijadikan sebagai tempat peristirahatan kalian juga dapat menghilangkan rasa lapar dan dahaga sambil ditemani keasrian dan kerindangan Hutan Bambu Keputih ini.

See you on the Next!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ngetrip Jogja Eaa!

Tanjung Kodok Resort

Kampung Inggris Pare